Connect with us

Tanah Papua

Jelang Pemilu 2024 Warga Mimika Diajak Datang ke TPS, Gunakan Hak Pilih Jangan Golput

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengikuti pesta demokrasi tersebut dan tidak Golongan Putih (Golput) pada Pemilu Serentak pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten-Kota.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Mimika secara khusus supaya pergunakan hak suara dengan baik. Ini dilaksanakan lima tahun sekali, jangan jadi Golput. Datanglah ke TPS pada tanggal 14 Februari dan pilihlah, Presiden dan wakil rakyat yang dapat di percaya”kata Wabup John Rettob,saat ditemui di Timika,Jumat (9/2/2024).

Ia mengajak masyarkat agar betul betul mempergunakan hak suara dengan baik.

“Suara bapak ibu sekalian akan menentukan massa depan Mimika,Papua Tengah dan masa depan Indonesia, apa lagi untuk presiden ini penting sekali”kata Wabup John Rettob.

John Rettob mengatakan di Pemilu 2019 partisipasi masyarakat Mimika dalam memilih hanya 69 persen dirinya berharap di tahun 2024 tingkat partisipasi masyarakat Mimika mengalami kenaikan.

“Saya berharap ditahun ini dia bisa mencapai 95 persen. Kita semua masyarakat punya tanggung jawab untuk melaksanakan Pemilu yang jujur transparan dan adil. Saya himbau kepada masyarakat Mimika untuk kita ciptakan Pemilu yang damai,adil dan penuh suka cita”kata John Rettob.(MAR)

Komentar