Connect with us

Tanah Papua

GKI Se-Klasis Mimika Rayakan HUT ke-169, Ini Pesan Bupati Omaleng

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Gereja Kristen Indonesia (GKI) se-klasis Mimika rayakan hari ulang tahun (HUT) pekabaran injil di tanah Papua ke-169, di Kantor GKI Klasis Mimika jalan Irigasi, Senin (5/2/2024).

Perayaan pekabaran injil ke 169 itu dihadiri Pdt. Dr. Rainer Schunemann, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan Pj Sekda Mimika, Ida Wahyuni serta para pimpinan OPD di Mimika. Perayaan HUT Pekabatan Injil pun berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Bupati Omaleng mengajak jemaat GKI Klasis Mimika dan seluruh masyarakat Mimika untuk bersinergi bersama membangun tanah Papua yang damai.

Lanjut Bupati, melalui peringatan hut pekabaran injil di tahun ini,b nilai-nilai agama menjadi pendorong dan pengarah bagi kehidupan semua umat Tuhan yang percaya.

“Saya berharap di ulang tahun yang ke 169 ini, kita semua sudah hidup dan percaya kepada Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamat manusia. Ada dua hal utama yang harus dilakukan sebagai umat kristen di tanah papua, yakni: percayalah dan lakukanlah. karena sangat tidak mungkin kita hanya percaya tetapi tidak mau melakukan firman tuhan dalam kehidupan sehari-hari,” harap Bupati Omaleng.

Selain itu, Bupati juga berharap, dengan masuknya injil di tanah Papua dan peringatan hut pekabaran injil di tanah papua membawa kedamaian.

Ia juga meminta semua pihak untuk terus menjaga pelaksanaan pembangunan daerah agar berjalan beriringan seirama dengan pembinaan stabilitas keamanan di tengah kehidupan masyarakat Kabjlagen Mimika.(MWW)

Komentar