Connect with us

Tanah Papua

Unaim Yapis Wamena Buka Penerimaan Mahasiswa Baru S2 Gelombang Kedua

Published

on

WAMENA,KTP.com – Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena membuka pendaftaran mahasiswa baru Program Pascasarjana Magister Ilmu Manajemen Gelombang Kedua Tahun Akademik 2024-2025 Genap. Senin (15/1/2023).

Pengelola Program Pascasarjana Program Studi Magister Ilmu Manajemen, Nanang Gunawan,S.Sos.M.AB menyampaikan, penerimaan mahasiswa baru telah dibuka kembali kedua kalinya, yang sebelumnya telah dibuka tahun akademik 2023-2024 ganji lalu.

Pendaftaran mahasiswa baru ini, telah dibuka sejak 14 desember 2023 dan ditutup pada 9 Februari 2024 mendatang. Sementara, kata dia, biaya pendaftaran masuk sebesar Rp.500.000 dan biaya ujian masuk Rp.1.000.000.

Adapun, untuk syarat pendaftaran, berupa foto copy ktp.foto copy kartu keluarga,foto copy ijazah s1, foto copy transkip nilai dengan masing-masing satu lembar. Serta mengisi formulir yang diambil pada sekertariat Pascarasarjana Program Studi Magister Ilmu Manajemen Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Jalan Hom-Hom.

“Untuk Target Kuliah Perdana Tahun Akademik 2024/2025 Genap, akan dilaksanakan pada Tanggal 16 Februari 2024 mendatang,” ujar Nanang melalui keterangan tertulis kepada media ini, Senin sore.

Nanang menghimbau, agara seluruh lapisan masyarakat lulusan s1, baik PNS, TNI-Polri,BUMN/BUMND dan lain sebagainya di wilayah Provinsi Papua Pegunungan jika ingin mengambil Program Studi Magister Ilmu Manajemen.

“Tidak usah jau-jauh ke daerah lain, karena di wamena suda ada, karena tujuanya adalah untuk membantu seluruh lapisan masyarakat yang ingin menempuh pendidikan pada jenjang magister,” imbaunya.

Ia bertekad, Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena dengan misi Unggul dan Berkarakter akan terus bergerak memaksimalkan kualitas pendidikan yang bermutu, dan setara dengan perguruan tinggih lain di wilaya papua dan daerah lainya.

Perlu diketahui, untuk sementara, jumlah mahasiswa aktif Program Pascasarjana Magister Ilmu Manajemen Tahun Akademik 2023-2024 sebanyak 62 orang. Dan saat ini telah memasuki perkuliahan semester dua genap.(MWW)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *