Connect with us

Tanah Papua

Distrik Mimika Baru Gelar Germas, Sosialisasikan Pola Hidup Sehat

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Distrik Mimika Baru gelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) untuk kelurahan dan kampung dan se-Distrik Mimika Baru tahun anggaran 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Kanguru, Jalan Cendrawasih, Mimika, Papua Tengah, Rabu (12/06/2024).Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Yakobus Kareth mewakili Plt. Bupati Mimika sekaligus membuka kegiatan.

Plt. Bupati Mimika, Johannes Rettob dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Yakobus Kareth menyebutkan, kesehatan adalah hal terpenting dalam hidup.

Menurutnya, pembangunan di bidang kesehatan memiliki nilai yang sangat positif dan bermanfaat.

“Kita sehat dulu baru kita sekolah, kita sehat dulu baru kita kerja. Kalau tidak sehat bagaimana mau kerja dan melakukan aktivitas lainnya?,” ujar Johannes.

Johannes mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Distrik Mimika Baru. Dia menyebut, Distrik Mimika Baru sebagai panutan bagi 17 distrik lainnya yang ada di Kabupaten Mimika.

“Saya berharap agar materi yg akan disampaikan pemateri nantinya bisa menjadi pegangan masyarakat dan diterapkan dalam hidup sehari-hari,” harapnya.(MWW)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
   
   
   
   
   
   
   
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *