Connect with us

Tanah Papua

Apel Gabungan dan Apel di Masing-Masing OPD Tidak Dilaksanakan, Wabup Mimika Angkat Bicara

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Tidak dilaksanakannya apel gabungan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Mimika pada Senin (22/1/2023) membuat Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, merasa perihatin dan angkat bicara terkait hal tersebut.

“Saya di WA katanya tidak ada apel,tidak ada orang juga di lapangan. Ini kenapa,saya cek ternayata ada instruksi dari pimpinan OPD-nya kepada stafnya bahwa tidak ada apel,”kata Wabup John Rettob, saat ditemui di Timika,Selasa (23/1/2024).

Wabup menegaskan bahwa apel gabung tersebut adalah wajib untuk dilakukan oleh ASN dilingkup Pemkab Mimika setiap hari Senin.

“Sekarang kita mau bicara disiplin pegawai bagaimana. Kita ukur disiplin pegawai ini dari hal hal kecil seperti ini dan saya juga heran tidak ada apel, bahkan apel disetiap OPD juga sekarang tidak ada”kata Wabup.

Oleh karena itu dirinya mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemkab Mimika wajib untuk mengikuti apel gabungan yang dilaksanakan pada setiap Senin dan juga rutin melaksanakan apel pagi di OPDnya masing-masing.(MAR)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *