Connect with us

Tanah Papua

Wabup Johannes Rettob Tegaskan Akan Memperbaiki Pemerintahan di Akhir Masa Jabatanya

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Wakil Bupati (Wabup) Mimika, Johannes Rettob menegaskan, akan memperbaiki sistem pemerintahan di Kabupaten Mimika pada akhir masa jabatannya.

Ini disampaikan Johannes saat memimpin Apel Gabungan di pelataran Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (8/1/2024) pagi.

Wabup menegaskan, perbaikan sistem pemerintahan ini bakal dimulai dengan menata kembali struktur birokrasi di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) guna memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat serta membawa dedikasi yang terbaik untuk Kabupaten Mimika di akhir masa jabatannya bersama Bupati Mimika Eltinus Omaleng.

“Kita harus buat yang terbaik diakhir masa jabatan pak Bupati dan saya,” tegas Johannes.

Johannes melanjutkan, di akhir masa jabatannya, Ia akan menggunakan kewenangannya sebagai Wakil Bupati terutama dalam hal pemeriksaan keuangan dan pembangunan.

Hal ini disorot Johannes buntut carut-marut yang terjadi di tengah-tengah pemerintah Kabupaten Mimika dalam beberapa waktu terakhir.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

“Mari kita sama-sama perbaiki, kita harus selamatkan pemerintahan ini,” pungkasnya.(MWW)

Komentar