Connect with us

Tanah Papua

Dihadapan Ribuaan Massa, Willem Wandik Tegaskan : PDI-P Partai Wong Cilik,Menangkan Ganjar-Mahfud

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar kampanye terbuka di tanah lapangan Terbuka Hadi, Jalan Cenderawasih SP2 Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (30/1/2024).

Kampanye terbuka tersebut dihadiri oleh Juru Kampanye (Jurkam) PDI-P Provinsi Papua Tengah yang juga Bendahara DPD PDI-P Provinsi Papua Tengah, Willem Wandik,Wakil Bupati Kabupaten Mimika yang juga politisi PDIP, Johannes Rettob,Ketua DPC PDI-P Kabapaten Mimika,Yohanis Felix Helyanan,
Calon Legislatif (Caleg) Partai PDI-P mulai dari DPR Daerah Kabupaten Mimika , DPR Provinsi Papua Tengah.

Dalam kampanye ini para caleg PDI-P mulai dari DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten diperkenalkan kepada masyarkat Mimika.

Bendahara DPD PDI-P yang juga Mantan Bupati Kabupaten Puncak dua periode ini menegaskan partai PDI-P adalah partai wong cilik (masyarakat kecil) yang sangat dengan dekat rakyat. Oleh karena itu dirinya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PDI-P untuk berjuang dan menangkan Pemilu 2024 mulai dari Presiden dan Wakil Presiden,DPR hingga Pilkada nanti.

“Salam dari bapa calon presiden kita Ganjar-Mahfud ,salam untuk rakyat Mimika. Ganjar Mahfud adalah anak yang lahir dari kalangan masyarakat kecil.Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang mencintai rakyat kecil.
Partai ini partai wong cilik”kata Willem.

Oleh karena dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Mimika agar pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang memilih dan memenangkan calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan juga memilih dan memenangkan caleg caleg dari PDI-P.

Ribuan warga mimika hadiri kampanye akbar,PDI-P.

“oleh karena tanggal 14 Ganjar-Mahfud. Kasih suara terbanyak untuk provinsi Papua Tengah.
Partai PDIP adalah partai wong cilik,”kata Willem Wandik.

Ajakan untuk memangkan PDI-P pada Pilpres dan Pileg juga disampaikan oleh Jurkam PDI-P , Johannes Rettob, yang juga adalah Wakil Bupati Mimika.

Dalam orasinya politisi PDI-P ini juga mengajak massa pendukung untuk memastikan pilihannya untuk Ganjar Mahfud Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 3.

Ia juga mengajak masyarakat Mimika memilih Caleg DPRD Mimika, DPR Papua Tengah dan DPR RI utusan PDIP.

“jika ingin ada perubahan untuk Mimika, maka dukung dan coblos PDI Perjuangan, ”kata Jhon.

Ia berharap 35 kursi anggota DPRD Mimika bila perlu diisi oleh seluruhnya dari  PDI Perjuangan.

“Pilihlah Ganjar-Mahfud, yang tidak memilih Ganjar-Mahfud berarti tidak mendukung Indonesia dan Mimika maju,” kata John.(MAR)

Komentar