Connect with us

Tanah Papua

Logistik Pemilu 2024 Rencananya Didistribusikan ke Masing-masing Distrik H-3

Published

on

ILAGA,KTP.com – Penjabat (Pj) Bupati Puncak, Ir.Darwin H Tobing mengatakan, logistik pemilu 2024 rencananya bakal didistribusikan ke distrik-distrik di Kabupaten Puncak pada H-3.

Darwin mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah meninjau persiapan tahapan pelaksanaan pemilu di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Puncak.

Kata Pj Bupati,untuk semua persiapan masih berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami sudah melakukan rapat di tanggal 14 kemaren dengan mengumpulkan semua stakeholder yang ada, mulai dari aparat keamanan, kemudian pimpinan-pimpinan OPD maupun Bawaslu, memang pada kesempatan itu KPU tidak hadir karena ada agenda di Jayapura,” terang Darwin, Rabu (24/1/2024).

Darwin melanjutkan, untuk pendistribusiannya dirinya telah mengingatkan kepada jajaran KPU agar lebih memperhatikan masalah angkutan yang bakal dipakai.

(Baca Juga: Mirisnya Pendidikan Akibat Keamanan, Ini Kata Pj Bupati Puncak)

Sedangkan,nantinya pada Minggu pertama di bulan Februari rencananya akan dilakukan pengecekan kembali terkait dengan berbagai persiapan.

“Sejauh ini masih berjalan dengan baik, pada prinsipnya pelaksanaan pemilu dan pileg di Kabupaten Puncak ini sudah siap,” tutup Darwin.

sementara terkait logistik pemilu,seluruhnya telah berada di gudang KPUD Kabupaten Puncak.

”kami sudah melakukan pengecekan ke tempat penampung logistik bersama stakeholder jajaran TNI-Polri dan semuanya telah ada.dan sedang dalam proses pelipatan”.Kata PJ Bupati Puncak Ir.Darwin H Tobing.(MWW)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *