Connect with us

Ekonomi

Ditengah Pandemi,Satgas Binmas Noken Serahkan Bantun Ke Warga Banti

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Satgas Binmas Noken Polri di pimpinan oleh Kasat Binmas Polres Mimika Iptu Paulus Rande Ratu membagikan Sembako kepada warga Kampung Banti Distrik Tembagapura Rabu (18/7/2021).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 5kg 50 karung, indomie, kopi, gula, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya.

Kasat Binmas Polres Mimika Iptu Paulus Rande Ratu mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat.

“saat ini kita sedang dalam masa Pandemi Covid-19 terutama warga yang kurang mampu karena terdampak, agar terjalin tali asih antara masyarakat dan Polri,” kata Paulus dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh Humas Polda Papua Rabu(18/8/2021)

Selain memberikan Sembako pihaknya juga membagikan pita dan bendera Merah Putih kepada anak anak dan warga Kampung Banti.

” kami juga membagikan pita dan juga bendera Merah Putih untuk anak-anak karena hari ini kita masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan RI Ke-76,” kata Paulus.(MSC)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *