Connect with us

Tanah Papua

SAR Timika Laksanakan Penandatanganan Kerjasama dengan PPNI Kabupaten Mimika

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melaksanakan penandatangan kerjasama bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mimika.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan di ruang rapat gedung utama lantai 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,Senin (15/1/2024).

Kerjasama tersebut bertujuan
untuk meningkatkan sinergitas kerja sama terkait penanganan korban pada operasi SAR dan peningkatan sumber daya manusia untuk tim penolong pada latihan SAR.

Plh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,Enos Paung Allo, pada kegiataan tersebut dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan dapat membangun sinergitas dalam penanganan korban jika satu saat terjadi operasi SAR.

“Dengan adanya kerja sama ini kedepannya kita bisa saling bersinergitas bersama terkait penanganan korban jika suatu saat terjadi operasi SAR, selain itu juga kami berharap bisa saling bertukar ilmu untuk peningkatan sumber daya manusia khususnya untuk personil rescuer di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika ini melalui latihan-latihan bersama nantinya,”kata Enos dalam rilis yang disampaikan Humas SAR Timika.

Kegiatan penandatanganan kerja sama di tutup dengan sesi foto bersama antara Ketua DPD PPNI Kabupaten Mimika Samuel E.G.J Kermite, S.Tr.Kep bersama jajaranya dengan Pelaksana Harian Kepala Kantor dan perwakilan perawat Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.(MAR)

Komentar