Connect with us

Tanah Papua

Peringati HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Mimika Beri Bantuan 500 Paket Sembako

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika melaksanakan kunjungan ke panti asuhaan, pangkalan ojek, dan pangkalan mobil pick up.

Kunjungan ini juga untuk bersilaturahi dan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Kurang lebih 500 paket sembako dibagikan dalam kunjungan ke beberapa tempat tersebut.

“Ada beberapa tempat yang kami kunjungi, mulai dari Pondok pesantren dan panti asuhan di jalan serui mekar,pangkalan ojek,pangkalan mobil pickup dan panti asuhan di SP 5 dan kita akan lanjutkan lagi di masjid 32 Polres berikan bantuan sembako,”kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mimika, AKP Darwis, disela sela kegiatan,Selasa (12/9/2022).

“Harapan dari kegiatan ini semoga masyarakat semakin dekat dan percaya kepada Polri,”lanjut Kasat Lantas.

Ia mengatakan, selain kegiatan ini,pihaknya juga telah melaksankan beberapa kegitaan dalan rangka peringatan HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara yakni bakti religi dengan berkunjung ke rumah rumah ibadah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mimika, AKP Darwis,saat memberikan bantuan sembako kepada perwakilan ojek di pangkalan ojek Diana jalan Budi Utomo Timika.

Pengasuh Pondok Pesantren dan
Panti Asuhaan Hidayatush Shibyan,Ustad Alifauzi,saat menerima kunjungan keluarga besar Satlantas Polres Mimika di jalan serui mekar,menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke panti asuhan yang dibinanya tersebut.

“Kami atas nama pihak pengasuh dan pimpinan yayasan,pertama bersyukur kepada Allah dan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Satlantas Polres Mimika yang hari ini ditengah-tengah kesibukan masih menyempatkan hadir ditempat kami.Kami mengucapkan terima kasih untuk kedatangannya dan juga bantuaanya,”kata Ustad Alifauzi.

Dirinya juga mendoakan agar di HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara, keluarga besar Satlantas Polres Mimika selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tangung jawabnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu,Pendiri panti asuhaan Santa Susana,Magdalena Ema juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Mimika yang telah berkunjung serta berbagi kasih dengan anak-anak.

“Kami pengurus yayasan¬† Santa Susana,hanya bisa mengucapkan¬† banyak-banyak terima kasih kepada pak kasat lantas yang telah meluangkan waktu datang ke tempat kami dan jajaranya,semoga apa yang diberikan kepada kami semuanya Tuhan yang membalas”.kata Magdalena.( MAR)

Komentar