Connect with us

Tanah Papua

Jabatan Pj Sekda Mimika yang baru Diserahterimakan, Robert Mayaut : Keputusan Bupati Harus Kita Hormati,Kita Dukung Penuh Pj Sekda yang Baru

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika diserahtimakan dari pejabat Pj Sekda yang lama Ir Dominggus Robert Mayaut M.Si, kepada Pj Sekda yang baru Dr Ida Wahyuni.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di ruang Sekda Mimika Gedung A, Kantor Sentra Pemerintah SP 3,Jumat (2/2/2024).

Dominggus Robert Mayaut dalam sambutanya pada acara tersebut mengajak kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangakat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Mimika mendukung secara penuh Pj Sekda Mimika yang baru dalam mejalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya kira apa yang menjadi keputusan Bupati perlu kita hormati dan kita jalankan dan memang kalau Pj itukan tidak lama, sifatnya sementara. Beliau sudah tunjuk dan kita harus loyal maka saya sampaikan ibu Pj untuk Sertijab hari ini”kata Robert.

Ada beberapa tugas yang harus segera dilaksanakan oleh Pj Sekda yang baru.

“Ada agenda-agenda yang beliau harus kerjakan, melaksanakan seleksi terbuka untuk Sekda sampai terpilihnya sebagai Sekda defenitif dan evaluasi anggaran. Harapan teman teman mendukung ibu PJ Sekda sehingga ada poin dan PR harus diselesaikan dalam waktu dekat”kata Robert.(MAR)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *