Connect with us

Tanah Papua

Bupati Mimika Ida Wahyuni Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Mimika

Published

on

TIMIKA,KTP.com – Ida Wahyuni kembali dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, bertempat di Pendopo Rumah Negara Sp3 Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (1/2/2024).

Ida Wahyuni yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mimika dilantik menggantikan Dominggus Robert Mayaut yang juga sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Mimika.

Ia dilantik berdasarkan Surat Persetujuan Pj Gubernur Provinsi Papua Tengah, Nomor 800.1.1.3/112 dan Surat Keputusan (SK) Bupati Mimika Nomor 821.2-01 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah.

Bupati Mimika Eltinus saat memberikan sambutan menyampaikan, Ida Wahyuni dilantik untuk melaksanakan sejumlah tugas pokok pemerintahan terkait pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga ditugaskan untuk segera mempersiapkan pelaksanaan seleksi terbuka DPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika.

“Perlu saya ingatkan kepada bapak ibu pemimpin agar senantiasa mempertahankan dan mengingatkan integritas dan disiplin komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta mampu melakukan kegiatan positif sesuai aturan yang berlaku dalam melihat, menghadapi tantangan dan permasalahan,” terang Bupati Omaleng.

Omaleng juga mengingatkan kepada para ASN agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri seperti tidak melaksanakan tugas, meninggalkan tempat tugas, tidak melakukan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana diatur pada Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021.(MWW)

Komentar
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *